Galaxy Gear smartwatch ??

by Nadya A

Samsung-Galaxy-Gear-smartwatch-concept

smartphone skarang sedang ngetrand-ngetrand ya yaaa.. mulai dari yang tipe biasa sampai yang harganya sekalit dengann fiture yang sangat menarik dan dimodifikasi sedemikian rupas sehingga sekarang banyak sekali pengguna smartphone dengan berbagai merk terkenal.

Tapi ada juga loh smartphone tiru-tiruan . ya gak? tidak hanya smartphone , ada juga ipad, iphone dan sejenisnya. tapi gimana ya kalau kecanggihan itu dimodifikasi dan bisa di bawa kemana-mana. jam tangan layar sentuh dan mempunyai aplikasi-aplikasi seperti smartphone. wuih keren bener yang pastinya. sekarang, samsung mempromosikan pengelauaran terbaru mereka yaitu smartwatch.

Cukup luar biasa untuk Samsung, Galaxy Gear tidak dikemas dengan plastik, melainkan fitur wajah logam, gesper dan enam pilihan warna untuk tali. Ini mungkin terlihat agak besar pada pergelangan tangan, tapi kita harus menguji itu sedikit sebelum kita dapat memberikan jawaban yang pasti.Ini Star-Trek seperti komunikator menghubungkan dengan Samsung Galaxy S3 dan S4, Catatan 3 dan Galaxy Tab 10.1 (edisi 2014) melalui Bluetooth, sehingga tidak benar-benar telepon itu sendiri. Setelah terhubung,

Anda akan memiliki akses ke banyak aplikasi seperti Evernote, Path, Pocket dan Run Keeper – bersama dengan fungsi yang berguna seperti menjawab panggilan dan memeriksa pesan-pesan teks Anda.S-Voice membuat melompat ke Gear, sehingga Anda akhirnya dapat meminta menonton Anda untuk memberitahu Anda tentang cuaca, sedangkan kamera 1,9 megapiksel belakang mengurus terkunci dan Anda dapat menyimpannya di 4GB built-in storage.Negara samsung Gear hanya akan kompatibel dengan model tertentu dari seri Galaxy mereka, sehingga Anda beruntung jika Anda berharap untuk masuk pada tindakan dengan HTC One atau iPhone 5.

Dijadwalkan untuk rilis pada 25 September bersama Galaxy Note 3, biaya versi Eropa menonton saat ini tidak diketahui. Tetap terkunci ke T3 untuk semua yang perlu Anda ketahui tentang smartwatches.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s