My self

Who’m I ?

Well guys, kenalan sama aku dulu yuk !

   

me

My name is NADYA ANGGRAINI. I’s born in SEKAYU, bulan AGUSTUS . umur ku udah hampir 16 tahun. Udah gede ya? hehe.. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Aku punyasaudara perempuan, namanya TITA ANGGITA. Kata ibuku, berat badanku pas lahir 4,5 kg dan panjangnya 55 cm. aduh gede amat ya. katanya sih waktu kecil aku ini nakal. Orangnya aja cewek tapi tingkah lakunya seperti anak laki-laki. ya wajar, teman-teman sebaya ku aja cowok semua jadi ketularan nakalnya. Sebenarnya ada yang cewek, tapi aku gk senang sama mereka. kenapa? karena mereka itu cengeng dan sering ngadu kalau lagi berantem. Dulu pas masih kecil, aku seringnya main kelereng sama layangan. Masa yang paling bahagia itu masa kecil bagiku. Ketika kita bebas melakukan apa saja, ketika kita terbebas dari yang namanya pr dan ketika kita terjauhkan dari kontaminasi cinta.

    Sekarang, gadis berkacamata, umur 15 tahun ini sudah bisa mengenal dunia. Ya, itu aku. Gadis cantik dengan kacamata hitam. hehe gak apa-apa lah muji diri sendiri. Tinggi 160cm dan berat 53 kg. My hobbies are listening the music, reading, and shopping. waduh hobi kok banyak amat ya. Aku senang sekali dengan hewan apalagi yang namanya kucing. dirumah aku punya  4 kucing dan besar nanti aku mau jadi dokter hewan. sepertinya menyenangkan menjadi seseorang yang gak biasa dan mengambil profesi yang lumayan langkah di indonesia. sebenarnya tau gk kalau purple is my colour. why? because ungu itu cantik. warna ungu dalah warna yang elegan.  udah gak bisa diungkapin deh betapa senangnya aku dengan warna itu. ya gak tau juga pokoknya warna itu keren. 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s